SDN KEDUNG COWEK II/254

SDN KEDUNG COWEK II/254

Selasa, 03 Februari 2015

Ayo nyanyikan lagu Nasional dan Daerah



Hari Sabtu tanggal 31 Januari 2015 bertempat di ruang tata usaha SDN Kedung Cowek II/ 254 Bapak Drs. Rudy Sugeng Prayitno selaku Plt Kepala SDN Kedung Cowek II/ 254 kembali mengajak guru-guru untuk sharing tentang lagu Nasional dan lagu Daerah. Bapak Rudy berharap agar peserta didik SDN Kedung Cowek II/ 254 mulai dari kelas 1 sd 6 dapat mengenal dan menyanyikan lagu-lagu daerah dan lagu nasional yang selama ini mungkin sudah mulai terlupakan..



Bapak Rudy membagikan selembar kertas ke masing-masing guru kemudian memberikan pertanyaan kepada guru-guru. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Bapak Rudy Sugeng Prayitno kepada guru-guru diantaranya "Berapa jumlah siswa pandai pandai di kelas Bapak Ibu guru yang bisa menyanyikan lagu nasional?, Berapa jumlah siswa pandai pandai di kelas Bapak Ibu guru yang bisa menyanyikan lagu daerah?" dan beberapa pertanyaan lainnya.









Kemudian Bapak Rudy mengajak guru-guru untuk menyanyikan lagu nasional dan lagu daerah bersama-sama. Pada akhir pertemuan Bapak Rudy dan guru-guru membuat kesepakatan bersama tiap kelas mengenal dan menghafal 10 lagu nasional dan 10 lagu daerah dalam satu tahun pembelajaran kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar