SDN KEDUNG COWEK II/254

SDN KEDUNG COWEK II/254

Selasa, 17 Maret 2015

Seminar Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)
SDN Kedung Cowek II/254


Selasa, 17 Maret 2015 diadakan kegiatan Seminar Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) SDN Kedung Cowek II/254 dilaksanakan pukul 13.00 WIB, narasumber seminar adalah Bapak Drs. Rudy Sugeng Prayitno selaku Plt. Kepala SDN Kedung Cowek II/254 dan dihadiri oleh Bapak Ibu guru dan staff administrasi SDN Kedung Cowek II/254. Penilaian Kinerja Guru dan Sasaran Kinerja Pegawai ini diperuntukkan bagi guru PNS penerima TPP maupun non TPP.
Entry Penilaian Kinerja Guru (PKG) oleh pengawas melalui SIM Penilaian Kinerja Guru dilakukan secara online dengan mengakses laman http://223.27.144.197:9001. Apabila tidak dilakukan entry PKG oleh pengawas, maka tidak dapat diterbitkan SK TPP bagi guru-guru yang telah sertifikasi. Adapun komponen yang dinilai dalam PKG meliputi komponen pedagogik, kepribadian, sosial, dan professional.
Adapun guru-guru SDN Kedung Cowek II/254 penerima TPP dan non TPP yang telah dientry pada SIM PKG adalah:
1.     Ibu Siti Alimah, S.Pd I
2.    Ibu Parti, S.Pd. M.M
3.    Ibu Sri Soelistiawati, S.Pd. M.Pd
4.    Ibu Sulistin, S.Pd
5.    Bapak Siswoyo, S.Pd
6.    Bapak Nanang Admuji, S.Pd
7.    Ibu Rina Maulidyah, S.Pd
8.    Bapak Faif Subhi, S.Pd
9.    Ibu Tika Pancawati, S.Pd
Sedangkan guru PNS lainnya yang belum dientry pada SIM PKG adalah sebagai berikut:
1.     Ibu Diniyah Diana Puteri, S.Pd dikarenakan masih berstatus CPNS dan belum memiliki NUPTK.
2.    Ibu Dede Herya Solastri, S.Pd dikarenakan mengikuti Uji Kompetensi Guru di SMKN 1 Surabaya (dijadwalkan entry SIM PKG pada hari Rabu, 18 Maret 2015).



Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dapat diakses pada laman http://pak.dispendik.surabaya.go.id. Setelah Kepala Sekolah mensetting tugas masing-masing guru, entry SKP dapat dilakukan mandiri oleh masing-masing guru dengan cara login melalui username : NIP masing-masing guru dan password : NPSN sekolah tempat bertugas guru. Apabila guru-guru mengalami kesulitan dalam proses entry SKP dapat dibantu atau didampingi oleh Tenaga Administrasi Sekolah masing-masing.
Guru-guru SDN Kedung Cowek II/254 mengisi formulir SKP melalui akun masing-masing. Setelah mengisi formulir target SKP maka guru senior yang telah ditunjuk oleh Kepala Sekolah berhak melakukan penilaian terhadap guru tersebut dan Kepala Sekolah hanya melakukan penilaian kepada guru senior saja. Adapun guru senior yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah adalah Ibu Sri Soelistiawati, S.Pd, M.Pd dan Ibu Sulistin, S.Pd.


1 komentar:

  1. kenapa susah ya masuk ke link nya PKG
    aku operator baru di pedalaman sumbar
    mohon kiranya bisa membantu
    atau kalo ada link alternatifnya bisa di share ke jwahyudi2@gmail.com

    BalasHapus