SDN KEDUNG COWEK II/254

SDN KEDUNG COWEK II/254

Kamis, 30 April 2015

PERSIAPAN MENJELANG EAST JAVA SCOUTS CHALLENGE TAHUN 2015
Kamis, 30 April 2015

Pagi ini seluruh bapak ibu guru dan pegawai SDN Kedung Cowek II/254 disibukkan menjelang pelaksanaan East Java Ccouts Challenge 2015 yang dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2015 di Surabaya Sport Center/ Gelora Bung Tomo, Jl. Kauman Surabaya. Dalam ajang ini SDN Kedung Cowek turut berpartisipasi melalui satu regu yang terdiri dari sepuluh siswa, adapun siswa-siswa yang terpilih mewakili ajang ini adalah :
1.    Samsul Arifin sebagai Ketua Regu
2.   Masgalih Pulungmukti sebagai Wakil Ketua
3.   Alfan Fathul Aris sebagai anggota
4.   Arif Siswanto sebagai anggota
5.   Edward Novianto sebagai anggota
6.   Fatchur Rozi sebagai anggota
7.   Revando Maulana Putra sebagai anggota
8.   Rendro Dwi Cahyo sebagai anggota
9.   Yudha Aji Pratama sebagai anggota
10. Yohan Tri Darma sebagai anggota
Dan bertanggung jawab sebagai Pembina dan pendamping adalah Bapak Nanang Admuji, S.Pd.

Bapak Dianto, Bapak Faif, Bapak Nanang, Bapak Suhartono, Bapak Sunyoto dan Cak Mansyur sibuk mengecat kayu dan membuat ornamen-ornamen untuk persiapan camping ground/ tapak kemah. Bapak Imron sudah mempersiapkan banner dan siap melatih siswa dalam hal menggambar. 


Ibu Dede Herya Solastri melatih siswa-siswa dalam ketangkasan permainan bola untuk persiapan dalam kompetisi balls challenge seperti bola piring, bola keseimbangan, bola paralon dan bola lempar. Ibu Laili Fauziati melatih siswa-siwa dalam tantangan English corner. Ibu-ibu guru pun turut membantu dalam hal pengadministrasian kegiatan East Java Scouts Challenge Tahun 2015. Ibu Sri Sugiharti selaku Kepala Sekolah tidak hanya berpangku tangan, Bunda Sri Sugiharti turun langsung untuk melatih dan mengarahkan siswa-siswa peserta kegiatan East Java Scouts Challenge ini, dimulai dari pelatihan , quiz bowl (cerdas cermat), tantangan dasa dharma, tantangan lagu Indonesia Raya, tantangan Pancasila, tantangan PPGD (P3K), tantangan arah mata angin, tantangan rambu-rambu lalu lintas dan belajar menyanyikan lagu anak-anak serta bermain alat musik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar